JJAN!!!

Well, udah lama banget nggak nulis blog *emang udah nggak pernah sih selain untuk tugas kuliah*. Berhubung di kantor lagi nggak sibuk, jadi bingung pengen ngapain. So, buat ngisi luang mungkin saya memutuskan untuk mulai nulis blog lagi. Yaaa isinya bakal tetep random sih.. hehehe 😀

BTW, semua post yang dulu ada hubungan nya sama tugas jaman kuliah, saya pindah ke blog lama saya: chaeheartkyu. Karna saya memutuskan untuk memakai domain yang ini buat tulisan-tulisan random.

Selain random things, sepertinya akan banyak curahan hati yang nggak jelas yang bakal saya tulis disini. Kalo nggak jelas, artinya tetep random things dong ya namanya.. hahahahaha XD

Alasan paling besar saya mau mulai nulis blog lagi adalaaaaah : BLOG WALKING.

Seperti yang udah saya bilang di atas, saya lagi nggak sibuk a.k.a nggak ada kerjaan di kantor. Kok bisa? Jadi, saya kerja di sebuah perusahaan IT konsultan *lebih ke Bisnis Enterprise nya sih* yang dimana pegawainya ini akan ditempatkan pada projek-projek yang di serahkan pada kami dari klien-klien kami. Kebetulaaaan banget saya baru masuk bulan Maret tahun ini, dan langsung diterjunkan pada salah satu projek. BTW saya baru tau kalo projek ini sudah tanda merah, ketika sudah terlanjur terjun. Hahahaha gapapa lah itung-itung buat pengalaman. Singkat cerita, projek ini kemudian di hold, sehingga kami, team yang diterjunkan dalam projek itu pun harus kembali ke habitat 😛

Jadilaaaah saya di kantor kekurangan kerjaan karena projek lagi di hold. Bete banget dooong di kantor tapi nggak ngapa-ngapain? Sebenernya bisa aja sih nonton atau apalah itu. Tapi entah kenapa tiap lagi nonton itu guilty banget *iya saya orang nya idealis* jadi agak sungkan. Sempet juga nyobain belajar programming, tapi nggak sanggup kalo dalam jangka waktu yang panjang *maklum bosenan*. Akhirnya, internet surfing pilihan terakhir. Dari hasil surfing-surfing inilah ketemu blog-blog yang isi nya menyenangkan. Mulai dari curahan hati orang, cerita pengalaman-pengalaman mereka, sampe resep masakan yang kelihatan nya lucu-lucu saya sambangi. Alhasil, ngeliat isi-isi blog mereka timbul hasrat keoingin nulis juga *latah yaaa 😛 biarin deh kalo latahnya positif*

Itulah kurang lebih alasan kenapa saya memutuskan untuk mulai menulis lagi. Semoga bukan cuma “niat” aja yaaaa tapi juga diamalkan ^^ hehehehehe XD

Leave a comment